Selasa, 08 Januari 2013

Jenis-Jenis Makanan yang Menggagalkan Diet

Jenis-Jenis Makanan yang Menggagalkan Diet. Bagi para ibu rumah tangga yang mempunyai balita tentu sangat diet susah untuk melakukan diet. Dengan alasan sayang untuk dibuang, ahirnya para ibu menghabiskan sisa kue ataupun makanan si kecil. Padahal kebiasaan itu bisa membuat susah untuk menurunkan berat badan alias diet setelah melahirkan. karena pada umum nya wanita yang sudah melahirkan berat badannya bisa naik dua kali lipat dari sebelumnya. Kalaupun ada itu mungkin karena ibu itu benar-benar melakukan diet atau memang susah untuk gemuk karena faktor keturunan.

 

Sebenarnya diet bagi seorang ibu bisa dilakukan, asalkan bisa melakukan pola hidup sehat tanpa harus mengurangi jam makan secara normal. Itupun harus sesuai dengan porsinya, jangan karena sedang menyusui menjadi alasan untuk makan dua kali lipat dari porsi normal. Perbanyak makan sayur dan buah serta minum air putih yang cukup. Dan yang penting jangan suka menghabiskan makanan sikecil karena alasan sayang untuk dibuang. Ada beberapa makanan sikecil yang membuat Diet menjadi gagal, antara lain :

1. MAKARONI >> 3 sendok makan makaroni keju mengandung 75 gram kalori dan 3 gram lemak.

2. BISKUIT KACANG >> 3 biskuit kacang mengandung 102 kalori dan 6 gram lemak.

3. CAKE COKLAT >> Cake coklat mengandung 78 gram kalori dan 3 gram lemak.

4. KENTANG GORENG >> 10 Kentang goreng mengandung 75 gram kalori dan 3 gram lemak.

5. WAFFLE >> Wafle dengan sirup dan mentega mengandung 110 gram kalori dan 5.5 gram lemak.

6. NUGGET >> 2 chicken nugget mengandung 106 gram kalori dan 7 gram lemak.

7. BURGER >> Sepotong burger mengandung 137 gram kalori dan 6 gram lemak.

8. PIZZA >> Sepotong pizza mengandung 103 gram kalori dan 5 gram lemak.

9. DONAT >> Donat dengan gula halus mengandung 96 gram kalori dan 5 gram lemak.

 

Setelah melihat daftar makanan diatas apakah para ibu masih ingin melanjutkan kebiasan buruknya?? Oleh karena itu jika anda ingin sukses melakukan diet, jangan coba-coba untuk ikut mencoba makanan yang dimakan oleh sikecil ataupun menghabiskan makanan sikeci. karena meskipun sedikit, efeknya besar bagi program diet yang anda lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar