Jumat, 12 April 2013

Tips Agar Badan Gemuk Secara Alami

tips badan gemuk
Ada berbagai macam tips badan gemuk yang dapat Anda dapatkan dari berbagai sumber. Secara umum ada 2 macam cara menggemukkan badan yaitu penggemukan badan secara alami dan penggemukan badan dengan bantuan medis. Penggemukan badan dengan bantuan medis contohnya dengan mengkonsumsi pil penambah nafsu makan atau obat-obat lain yang dapat menambah nafsu makan. Masyarakat sudah sangat cerdas dewasa ini oleh karena itu banyak dari mereka yang memilih penggemukan badan secara alami tanpa menggunakan obat-obatan. Berikut ini adalah tips menggemukkan badan yang dapat Anda coba di rumah jika Anda adalah salah satu dari mereka yang menyukai teknik penggemukan badan secara alami.


  1. Tidur secara teratur adalah salah satu cara menggemukkan badan secara alami. Mengapa demikian? Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang bahwa tidur secara teratur dapat meningkatkan metabolisme tubuh yang secara tidak langsung dapat meningkatkan nafsu makan. Selain itu, tidur merupakan kebutuhan wajib untuk tubuh yang harus dipenuhi sehingga semua fungsi tubuh akan berjalan lancar jika kebutuhan ini terpenuhi. Sering begadang dan sulit tidur akan mempengaruhi nafsu makan Anda yang juga akan mempengaruhi berat badan Anda.
  2. Tips badan gemuk yang kedua adalah makan teratur. Memperhatikan pola makan akan meningkatkan berat badan. Jika standar makan yang disarankan adalah 3 kali sehari dengan menu 4 sehat 5 sempurna maka Anda dapat meningkatkannya menjadi 4 hingga 5 kali dalam sehari.
  3. Ngemil adalah cara paling sederhana yang dapat Anda praktikkan untuk menambah berat badan Anda. Jika Anda memutuskan ngemil sebagai salah satu cara untuk menambah berat badan maka Anda harus teliti dalam memilih makanan yang sehat dan banyak mengandung protein. Usahakan untuk menghindari makanan yang banyak mengandung kolesterol.
  4. Minum susu adalah alternatif yang dapat dicoba untuk menambah berat badan. Minumlah susu dengan teratur untuk mendapatkan berat badan seperti yang Anda inginkan.
  5. Olahraga adalah salah satu cara untuk meningkatkan nafsu makan dalam rangka menggemukkan badan. Dengan menjalani olah raga secara teratur maka pola makan Anda juga akan teratur karena olah raga akan menguras energi yang menyebabkan Anda lapar. namun untuk dapat menambah berat badan secara sehat, lakukan olah raga secara teratur sehingga yang membesar adalah otot kita dan bukan sebaliknya yaitu otot makin mengecil sementara lemak yang makin menebal.

Tips di atas dapat Anda coba untuk meningkatkan berat badan seperti yang Anda inginkan. Setiap orang mempunyai cara yang berbeda-beda dalam meningkatkan berat badan mereka. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba tips di atas sebagai alternatif untuk menggemukkan badan Anda. Jika satu tips tidak bekerja pada, jangan khawatir terlebih dahulu karena masih banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan berat badan Anda. Tips meningkatkan berat badan secara alami di atas dapat bekerja jika Anda menerapkannya secara teratur dan jika tips badan gemuk tersebut tidak bekerja, cobalah cara mengemukkan badan dengan bantuan medis.

0 komentar:

Posting Komentar