Selasa, 07 Mei 2013

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam Sekejap

tips cara memerahkan bibir secara alami
Keelokan seseorang memang tak melulu soal betapa ia memiliki rupa dan lekuk tubuh yang menawan, seharusnya harus ditunjang dengan kecantikan kepribadian dan sikap perilakunya. Akan tetapi, bukan berarti menjaga kemolekan penampilan fisik juga tidak terlalu penting. Ada betulnya jika orang mengatakan bahwa kesan pertama adalah apa yang terpampang di depan mata untuk pertama kalinya. Banyak bagian tubuh yang dianggap sebagai daya tarik utama dan berpengaruh besar dalam penampakan keelokan seseorang, salah satunya adalah bibir. Siapa yang tidak terpikat akan bibir yang merah secara alami? Jika anda salah satu orang yang menginginkan saran untuk mendapatkan tips cara memerahkan bibir secara alami dalam waktu yang singkat, anda datang ke halaman yang benar.


1.    Madu
Cara paling populer adalah dengan mengandalkan madu. Pastikan bibir anda telah bersih dari aplikasi pemerah buatan seperti lipstick dan lip tint (tinta bibir). Setelah itu, ambil madu, boleh yang asli atau dalam bentuk kemasan, dan oleskan pada bibir anda secara merata. Anda hanya harus menjaga rutinitas tersebut setiap menjelang tidur.

2.    Minyak Zaitun
Tips cara memerahkan bibir secara alami berikutnya adalah dengan mengaplikasikan campuran minyak zaitun dengan gula atau madu. Beberapa tetes minyak zaitun yang dicampur dengan gula atau madu tersebut dapat dioleskan secara merata di atas bibir anda, gosok perlahan, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan secara teratur.

3.    Buah dan Sayuran
Memperbanyak konsumi buah dan sayuran merupakan salah satu tips jitu yang dapat dilakukan karena kandungan vitamin alaminya dapat digunakan untuk memerahkan bibir dan membuatnya lebih sehat.

4.    Berhenti Merokok
Kebiasaan buruk merokok juga seharusnya dihentikan jika anda memimpikan memiliki bibir merah alami. Pasalnya, rokok mengandung zat - zat berbahaya dan mempertahankan kebiasaan merokok sama halnya dengan membiarkan zat – zat tersebut menumpuk di atas bibir anda. Jika anda bandel mempertahankan kebiasaan tidak sehat tersebut, jangan menyesal bila impian untuk memiliki bibir merah alami hanyalah tinggal impian.

5.    Hindari pemakaian lipstik berlebihan

Pemakaian lipstik yang tidak benar ternyata dapat mempersulit anda dalam mendapatkan bibir merah alami. Ada baiknya bila penggunanaan lipstik tidak secara berlebihan dan pastikan aplikasinya tidak menempel terlalu lama di bibir anda. Perhatikan pula untuk tidak membawa aplikasi lipstik anda ketika tidur karena kebiasaan tersebut akan mengendapkan bahan lipstik di bibir anda.

6.     Kurangi kebiasaan menjilat bibir

Kebiasaan menjilat bibir pada kenyataanya membawa dampak yang tidak sehat. Bukannya melembabkan bibir anda, kebiasaan tersebut justru memicu bibir menjadi kering. Solusinya adalah dengan mengaplikasikan pelembab bibir tanpa warna secara teratur sebelum tidur. Tak lupa pakailah pelembab bibir yang mengandung tabir surya pada siang hari untuk melindungi bibir anda dari sinar ultra violet yang dapat merusak kelembaban alami bibir anda.

Semua tips cara memerahkan bibir secara alami ini, dapat anda lakukan semua, atau jika anda tidak dapat melakukan semuanya, sesuai dengan pengalaman saya, menggunakan minyak zaitun saja cukup untuk memerahkan bibir.

0 komentar:

Posting Komentar